Saturday, October 8, 2011

Bikin cerita berjudul: Come On Kemon

Jadi begini, gue mau bikin cerita yang gue khayal saat lagi natap anjing gue tercinta dirumah, namanya Kemon. Dia anjing jenis Shih Tzu perempuan yang mempunyai tubuh mungil dan berbulu lebat disekujur tubuhnya. Langsung aja ke topik cerita, gue bikin nama tokoh disini ialah Asep. Seorang pelajar pendiam yang lebih banyak mengahbiskan waktunya dirumah, lebih tepatnya di kamar. Gue bikin ceritanya kayak bentuk diary gitu, jadi bentuknya perbagian-bagian. Cerita boleh dimulai dari sini :


Awal pertemuannya dengan Kemon

Hari ini hari sabtu. Dimana si Asep libur sekolah. Dia bertekad untuk main kerumah temanya waktu SMP dibilangan Menteng, Jakarta. Karena dia ga punya kendaraan pribadi, jadi dia pergi kesana menggunakan kendaraan umum yaitu mikrolet. Dia pergi kira-kira pukul 09.00.
Tiba disana, saat memanggil nama temanya, Roy, dia dikagetkan dengan gong-gongan anjing-anjing yang bertebaran di halaman rumahnya si Roy. Dia sungguh panik, dia membayangkan kalo tiba-tiba salah satu dari anjing itu lompat melewati pagar dan segera menghabisinya. Dia berdiri ketakutan dari luar pagar menunggu sampai si Roy keluar dari dalam rumahnya.
Kepanikanya segera redah sesaat, saat Roy keluar dari dalam rumah dan membukakan pagarnya. "santai aja, anjing gue ga bakal gigit lo" ucap Roy sambil membukakan pagar untuk si Asep. "eh lo usir dulu dong anjingnya, gue takut nih" saut Asep sambil bertahan diluar pagar. Roy pun mengusir anjing-anjing tersebut masuk ke dalam kandang yang berada dipojok rumah si Roy. Bersambung... *ngantuk*