Monday, October 10, 2011

C.O.K bag. 2

Kemon sang perantara cinta

Sekarang Asep punya peliharaan yang bisa menemaninya selama dirumah. Kemana-mana asep melangkah, disitu kemon mengikutinya. Asep dan kemon bisa dibilang bersahabat. Asep sesekali curhat cerita duka dan suka kepada kemon, dan kemon mendengarkan dengan baik. Kebanggaanya pada kemon semakin menjadi-jadi saat kemon secara tak langsung telah mencomblanginya dengan Viska, sosok wanita idaman hati Asep.


Cerita bermula saat Pak Deden menugaskan untuk satu kelas mengerjakan suatu tugas dalam kelompok-kelompok. Pak Deden memanggil anak-anak berprestasi dalam kelas untuk menjadi ketua dalam kelompok. Asep yang memang anak berprestasi ditunjuk Pak Deden menjadi ketua kelompok satu. "Asep, tunjuk 2 temanmu perempuan, 2 temanmu laki-laki untuk jadi anggota kelompok-mu" tugas Pak Deden pada Asep. "Vino, Jery, Nia truss satu lagi ehmm" Asep malu untuk menyebutkan nama Viska. "Ayo asep satu lagi, cepet masih banyak giliran kelompok lain" perintah Pak Deden. Karena dalam pikiran Asep ini kesempatan PDKT dengan Viska, ia memberanikan diri untuk menyebutkan Viska "ehmm, Viska deh pak". Mereka pun menjadi satu kelompok. Viska yang sudah tahu kalo Asep menaruh hati padanya, menjadi malu-malu saat memberi masukkan dalam mengerjakan tugas. 
Bel berbunyi dan Pak Deden berkata "anak-anak kalian lanjutin kerja kelompoknya diluar sekolah, minggu depan dikumpulikan". "iya pakk" saut anak-anak. "kita kerjain tugasnya dirumah siapa nih ?" Nia bertanya pada anak-anak satu kelompok. "udah dirumah Asep aja, dia kan ketua" saran jery. Satu kelompok menyetujui saran dari Jery. Nanti sore mereka akan melanjutkan pekerjaannya dirumah Asep. bersambung... *belajar*