Friday, December 30, 2011

Detik-detik Menyambut Tahun 2012

Tahun 2011 sebentar lagi tutup buku. Siap-engga siap kita semua harus siap untuk menyambut dan membuka kalender baru ditahun 2012. Itu berarti tahun 2011 sebentar lagi akan menjadi kenangan. Disaat-saat seperti ini kita seakan di-flashback-an dengan kenangan-kenangan ditahun 2011. Entah itu kenangan yang menyenangkan, menyedihkan, kenangan yang mengerikan, bahkan mungkin kenangan yang memalukan.


Disaat kita merenung, disitu kita menemukan kenangan..

Satu tahun bukanlah waktu yang singkat. Kalau dihitung dalam bulan, satu tahun terdiri dari 12 bulan. Kalau dihitung dalam minggu, satu tahun terdiri dari 54 minggu. Dan kalau dihitung dalam hari, satu tahun itu ada 365 hari. Dan pada detik-detik seperti ini, kita pasti akan merasakan 12 bulan atau 54 minggu atau 365 hari itu terasa begitu cepat, secepat otak kita yang membuka kenangan-kenangan selama satu tahun ini.

Berubah menjadi yang lebih baik..

Tahun 2011 akan mempunyai makna tersendiri dengan kenagan-kenangan yang kita punya. Setiap kejadian yang terjadi, hanya akan menjadi kenangan dimasa depan. Begitu juga dengan perbuatan kita yang salah dimasa lalu, hanya akan menjadi penyesalan disaat ini. Tetapi sejatinya, manusia tidak akan luput dari masalah.

Untuk itu, banyak resolusi-resolusi yang udah disusun banyak orang untuk kembali berharap. Berharap ditahun yang baru akan menjadi lebih baik. Berharap ditahun yang baru, mimpi-mimpi ditahun 2011 menjadi kenyataan ditahun 2012. Semua orang yang minum t*lak angin (orang pintar) pasti akan mempunyai keinginan menjadi yang lebih baik bukan yang lebih buruk.

Sebagai orang yang pernah minum t*lak angin, gue juga punya resolusi:
#Resolusi2012: Menjadi orang yang lebih baik
#Resolusi2012: Semakin nurut sama orangtua, gak bandel-bandel lagi ;)
#Resolusi2012: Nilai disekolah semakin bagus dari sebelumnya
#Resolusi2012: Kesehatan untuk keluarga, dan seluruh dunia :)
#Resolusi2012: Semakin dekat dengan Tuhan..
#Resolusi2012: Dijauhkan dari segala marabahaya..
#Resolusi2012: Kehidupan yang lebih baik, dan menjadi orang berguna
#Resolusi2012: Bisa membahagiakan orangtua dari hal yang paling kecil, sampai yang paling besar :)

Dengan menuliskan resolusi-resolusi gue, gue berharap lo semua yang baca tulisan gue, turut mendoakan supaya kelak resolusi-resolusi itu bisa terwujudkan. Dan gue berdoa agar semua resolusi-resolusi kalian semua tercapai ditahun 2012. Amin...

Akhir kata, gue ucapakan SELAMAT HARI NATAL 2011 dan TAHUN BARU 2012. Mari kita hadapi tahun yang baru dengan penuh sukacita :)