Friday, December 30, 2011

Detik-detik Menyambut Tahun 2012

Tahun 2011 sebentar lagi tutup buku. Siap-engga siap kita semua harus siap untuk menyambut dan membuka kalender baru ditahun 2012. Itu berarti tahun 2011 sebentar lagi akan menjadi kenangan. Disaat-saat seperti ini kita seakan di-flashback-an dengan kenangan-kenangan ditahun 2011. Entah itu kenangan yang menyenangkan, menyedihkan, kenangan yang mengerikan, bahkan mungkin kenangan yang memalukan.

Thursday, December 22, 2011

Memperingati Hari Ibu Nasional

Hari ini, 22 Desember 2011 adalah hari ibu nasional. Atas dasar itu, hari ini juga gue putuskan untuk buat sebuah postingan. Postingan spesial untuk memperingati Hari Ibu Nasional.

Friday, December 16, 2011

Pemadam Kebakaran VS Tukang Asuransi Jiwa

Suatu ketika, nyokap gue pernah bergurau dengan memberi gue pertanyaan tebak-tebakan singkat. "Siapa orang yang memiliki pekerjaan paling mulia, hayo?" tanyanya dengan canda.

Thursday, December 8, 2011

Sebuah Nama

Hal pertama yang gue pikirin pas baca nama sebuah band disebuah brosur festival band yang bernama "BESOK BUBAR" adalah : Apa tuh band ga punya ide lagi buat ngasih nama? masa namanya besok bubar? kepengen bubar cepet-cepet? atau saking stressnya nyari nama buat bandnya, akhirnya milih jalan terakhir dengan ngasih nama besok bubar? *hening*

Sunday, December 4, 2011

Belajar dari film Fluke

Hari sabtu kemarin, gue nonton film tahun 90-an judulnya Fluke. Disitu diceritain seekor anjing bernama fluke yang punya masa lalu sebagai manusia. Jadi film fluke itu menceritakan seorang Thomas Johnnson (Matthew Modine) yang telah mati dalam sebuah kecelakaan mobil dan hidup kembali dalam bentuk seekor anjing.